Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Senin, 01 Desember 2014

Gerard Pique Sebut Cristiano Ronaldo Sempurna

Gerard Pique Sebut Cristiano Ronaldo Sempurna

Kendati terlibat rivalitas di level klub, Pique tak segan untuk melontarkan sanjungan kepada Ronaldo yang tampil impresif belakangan ini.

GOALOLEH    ALDI KURNIA YULIANA      

Bek andalan BarcelonaGerard Pique menggambarkan sosok Cristiano Ronaldo sebagai 'mesin sempurna' berdasarkan performanya bersama Real Madrid maupun Portugal.
Ronaldo sendiri menjadi kandidat kuat untuk meraih trofi Ballon d'Or kedua kalinya secara beruntun, setelah merengkuh gelar yang sama pada tahun lalu.
"Cristiano ibarat mesin yang sempurna, selalu bekerja keras dan ingin lebih. Ia sangat menuntut dirinya sendiri, itu adalah hal yang dibuatnya sejak di Manchester United," puji Pique melalui Voetbal Magazine.
"Hal paling mengejutkan adalah ketika [Lionel] Messi memenanti empat Ballons d'Or secara beruntun dan Ronaldo tetap berjuang sekuat tenaga untuk menjadi yang lebih baik."

"Banyak kesimpulan tentang Ronaldo dibuat tanpa mengenal pribadi dirinya. Ia telah berubah dalam beberapa tahun terakhir, saya mengenalnya sejak di Manchester dan juga banyak membantu saya."

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Aldi Kurnia Blogger - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -